Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111 - Kunci jawaban buku siswa tematik tema 3 peduli terhadap makhluk hidup subtema 3 Ayo Cintai Lingkungan kegiatan pembelajaran 3 Halaman 111 kurikulum 2013 revisi semester 1 ini silahkan teman-teman jadikan sebagai alternatif kunci jawaban untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah yang ada. Untuk itu silahkan gunakan dan jadikan jawaban untuk menyelesaikan soal-soal latihan yang ada.

Sebelum kami memposting kunci jawaban ini, kami juga sudah memposting kunci jawaban yang sama terkait tema 3 kelas 4 ini, nah silahkan teman-teman lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 107, 108, 109. Kami berharap nilai yang teman-teman dapatkan setelah menyelesaikan tugas-tugas sekolah bisa lebih bagus lagi dari nilai dari tugas sebelumnya. Dan kami menghimbau juga untuk teman-teman turut berbagi kepada teman sekelas lainnya, dengan share artikelnya.

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111

Dengan adanya Kunci Jawaban Kelas 4 ini diharapkan teman-teman dapat terbantu dalam menyelesaikan tugas sekolah. Karena kita tahu bahwa tugas sekolah merupakan penilaian dari guru untuk melihat kemampuan siswanya. Maka dari itu, jangan pernah anggap acuh untuk tugas harian ini. Nah untuk melihat kunci jawaban lengkap pada tema 3 kelas 4 ini, silahkan teman-teman lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4.

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111

Kamu sudah belajar tentang lingkungan yang baik. Kamu akan belajar lebih banyak lagi tentang hal itu. Tetapi kamu akan berolahraga dahulu dengan teman-temanmu.

Hari ini kamu akan bermain kasti. Kamu pasti sudah tahu tentang permainan ini bukan?
Bacalah teks berikut.

Ayo Membaca

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111

Permainan Kasti

Permainan kasti merupakan salah satu permainan bola kecil. Permainan ini dimainkan oleh dua regu, yakni regu pemukul dan regu penjaga. Regu pemukul berusaha mendapat nilai dengan memukul bola, kemudian berlari mengelilingi lapangan. Sebaliknya regu penjaga berusaha menangkap bola serta mengalahkan regu pemukul. Regu yang terbanyak mengumpulkan nilai menjadi pemenang.

Permainan sederhana ini dapat dimainkan di lapangan yang tidak begitu luas. Alat yang dibutuhkan dalam permainan kasti adalah bola kecil dan pemukul kayu.

Perhatikan cara bermain kasti yang disampaikan oleh gurumu. Diskusikanlah kembali dengan temanmu bagaimana memainkannya.

1. Bagaimana perasaanmu setelah bermain kasti?
Saya merasa senang karena dapat olahraga dapat menyehatkan tubuh.
2. Keterampilan apa yang dibutuhkan dalam bermain kasti?
Gerak dasar jalan, lari, lompat, dan lempar.
3. Sikap apa yang dibutuhkan dalam bermain kasti?
Disiplin, kerjasama dan sportivitas.
Tak hanya sampai disini saja, pada postingan kami berikutnya, kami juga sudah berbagi kelanjutan dari kunci jawaban ini si halaman beriktunya, nah untuk melihatnya, silahkan teman-teman buka artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 113, 114. Kami juga berharap kunci jawaban tersebut memberikan kemudahan bagi teman-teman yang sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan tugas sekolah.

Teman-teman sekalian, cukup sekian ya ulasan kami terkait Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 111 Buku Siswa Tematik ini. Semoga saja dengan kami berbagi kunci jawaban ini, teman-teman bisa terbantu dalam menyelesaikan tugas sekolah. Dan nilai yang teman-teman dapat tugas tersebut juga akan lebih bagus lagi. Jangan lupa ya teman-teman untuk berbagi juga kunci jawaban ini kepada teman sekelas lainnya dengan cara share postingan ini ke mereka. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan kepada kami ya.