Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 120, 121 Buku Siswa Tematik Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 120, 121 - Kunci jawaban buku siswa tematik tema 3 peduli terhadap makhluk hidup subtema 3 Ayo Cintai Lingkungan kegiatan pembelajaran 5 Halaman 120, 121 kurikulum 2013 revisi ini kami buat dan bagikan untuk teman-teman kelas 4 yang sekarang ini sedang sibuk-sibuknya dalam menyelesaikan tugas sekolah.

Sebelum ini kamipun sudah berbagi kunci jawaban untuk tema 3 kelas 4 yaitu Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 118, 119. Mungkin saja teman-teman sudah melihatnya pada tugas sebelumnya, semoga saja nilai yang teman-teman dapatkan bagus. Perlu teman-teman ketahui bahwa kami membuat kunci jawaban ini berdasarkan pemahaman kami terkait materi dan soal-soal yang ada pada buku siswa.

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 120, 121

Kunci jawaban yang kami bagikan disini tidak hanya untuk tugas soal-soal latihan saja, namun kami juga berbagi jawaban untuk jenis tugas lainnya. Kunci Jawaban Kelas 4 yang kami bagikan ini tentunya kami buat berdasarkan pemahaman kami terkait materi dan soal yang ada pada buku siswa atau buku pelajaran. Maka dari itu silahkan teman-teman jadikan sebagai alternatif jawaban. Nah untuk melihat semua kunci jawaban untuk tema 3 ini silahkan teman-teman buka artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4.

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 120, 121

Menjaga keseimbangan dan kelestarian lingkungan adalah merupakan wujud cinta terhadap lingkungan.
Ayo, ceritakan montase tentang cintai lingkungan yang telah kamu buat.

Ayo Mengamati

Pada pertemuan sebelumnya kamu dan teman-temanmu telah membuat montase dengan tema mencintai lingkungan. Pamerkan montase tersebut di meja masing-masing. Presentasikan hasil karyamu kepada teman satu kelompok secara bergiliran.
Amati hasil karya teman-temanmu tersebut dan beri komentar sebagai bentuk apresiasimu. Tuliskan pada potongan kertas yang telah disediakan di setiap meja.

Pilih salah satu hasil karya temanmu. Tulis apresiasimu atas hasil karya tersebut dengan menjawab pertanyaan berikut.

Apa yang kamu ketahui tentang hasil karya temanmu tersebut?
Hasil karya montase mereka sangat baik menggambarkan cinta lingkungan.
Apa makna yang terkandung dalam karya seni montase tersebut?
Dengan mencintai lingkungan kita dapat hidup dengan nyaman.
Bagaimana pendapatmu tentang hasil karya temanmu tersebut?
Hasil karya mereka baik dan sangat mendukung gerakan cinta lingkungan.
Menurutmu, bagian mana yang menarik dari karya tersebut? Mengapa?
Bagian perpaduan antara berbagai warna.
Apa saran yang ingin kamu sampaikan agar karya seni tersebut lebih baik lagi?
Agar lebih baik potongan harus ditempel dengan rajin.
Pada artikel kami selanjutnya, kami masih berbagi kelanjutan dari kunci jawaban dari tugas pada tema 3 ini, untuk melihat kunci jawabannya, silahkan teman-teman lihat dan buka artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 122. Semua kunci jawaban yang kami buat dan bagikan ini tentu kami susun dan buat berdasarkan materi dan soal yang ada pada buku. Namun kami juga mengingatkan untuk teman-teman periksa dan baca kunci jawabannya siapa tahu ada yang keliru dengan soal.

Semoga kunci jawaban yang kami bagikan ini bisa menjadi solusi buat teman-teman yang saat ini sedang sibuk-sibuknya dalam menyelesaikan tugas sekolah. Nah sekian dulu ya teman-teman ulasan kami terkait Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 120, 121 Buku Siswa Tematik ini. Jangan lupa untuk saling berbagi kunci jawaban ini kepada teman sekelas lainnya dengan cara share artikel ini ke mereka. Jika teman-teman ada pertanyaan, silahkan sampaikan pada kami ya, terima kasih.