Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Berbagai Pekerjaan Buku Siswa Kurikulum 2013 Revisi

Kunci Jawaban Latihan Soal Buku Siswa Tematik Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kurikulum 2013 Revisi 2017 kami bagikan untuk Anda lengkap mulai dari Subtema 1, 2, dan 3. Kunci jawaban yang kami bagikan ini sudah sesuai dengan soal-soal yang ada pada Buku Siswa. Jadi silahkan Anda lihat dan pilih kunci jawaban yang sesuai dengan halaman latihan yang di kerjakan sekrang.

Pada artikel kami sebelum ini kami juga telah berbagi kunci jawaban Tema 3 yang bisa Anda lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup. Kunci jawaban tersebut bisa Anda rekomendasikan juga kepada teman-teman yang membutuhkan.

Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan

Kita tahu bahwa untuk Tema 4 ini dipelajari pada Semester 1. Guru harus menuntaskan pembelajaran atau mengajarkan materi-materi yang ada pada buku kepada Siswa. Dan untuk Tema 4 sendiri seperti yang sudah kami sampaikan di atas, yaitu ada 3 Subtema dan di dalam tiap-tiap Subtema terdiri dari 6 kegiatan pembelajaran yang harus di tuntaskan setiap minggunya.

Kita tahu bahwa dalam kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh seorang Guru kepada Siswanya tak hanya selalu memberikan materi saja. Namun pada akhir materi Siswa akan di tugaskan untuk mengerjakan berbagi latihan, salah satunya ialah soal-soal latihan yang terdapat pada Buku Siswa. Bukan hanya soal-soal latihan saja, terkadang siswa juga harus mengerjakan tugas kelompok, proyek, membuat laporan dan lain sebagainya.

Baca juga:
Tugas-tugas yang dikerjakan oleh Siswa kemudian akan dikumpulkan kepada Guru untuk di koreksi. Dan seorang Guru harus tahu jawaban yang tepat dari soal-soal tersebut. Disinilah kadang seorang Guru memerlukan waktu yang kadang tak sedikit untuk mencari kunci jawabannya. Maka dari itu kami disini berbagi Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 yang mana kunci jawaban ini juga tentunya bisa membantu seorang Guru dalam mencari jawaban dari soal-soal yang ada.

Kunci Jawaban Buku Siswa Tematik Kelas 4 Tema 4

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa seorang Siswa tak hanya mengerjakan soal-soal latihan saja, namun bisa saja tugas yang akan di kerjakan adalah tugas kelompok, tugas proyek, tugas membuat sebuah laporan, atau membuat makalah dan lainnya. Maka dari itu yang kami maksud kunci jawaban dari soal-soal latihan pada Buku Siswa sudah meliputi semua tugas yang ada pada Buku Tematik Siswa. Jadi silahkan Anda lihat keseluruhan dari kunci jawaban yang kami bagikan ini.

Nilai-nilai yang diperoleh oleh seorang Siswa akan dijadikan nilai tambahan bagi Guru pada akhir Semester nantinya. Nilai-nilai tersebut akan di kalkulasikan semuanya. Dan bagi seorang guru juga tentunya nilai-nilai yang diperoleh seorang siswa dari soal-soal latihan bisa menjadi ukuran untuk menilai kemampuan Siswa tersebut dalam memahami materi yang di ajarkan.

Dan berikut ini silahkan Anda lihat dan jadikan kunci jawaban dari setiap soal-soal latihan yang Anda kerjakan. Silahkan pilih sesuai dengan Subtema yang sedang dipelajari.

Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 4 Subtema 1

Untuk Tema 4 Subtema 1 sendiri judul tema yang akan di pelajari ialah Jenis-jenis Pekerjaan. Dan pada Subtema 1 ini terdapat 6 kegiatan pembelajaran yang harus di tuntaskan. Dan berikut ini kunci jawaban dari latihan-latihan soal pada buku siswa.

Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 1:
Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 2:
Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 3:
Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 4:
Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 5:
Pembelajaran 6
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 1 Kegiatan Pembelajaran 6:

Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 4 Subtema 2

Untuk Tema 4 Subtema 2 sendiri judul tema yang akan di pelajari ialah Pekerjaan di Sekitarku. Dan pada Subtema 2 ini terdapat 6 kegiatan pembelajaran yang harus di tuntaskan. Dan berikut ini kunci jawaban dari latihan-latihan soal pada buku siswa.

Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 1:
Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 2:
Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 3:
Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 4:
Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 5:
Pembelajaran 6
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 2 Kegiatan Pembelajaran 6:

Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 4 Subtema 3

Untuk Tema 4 Subtema 3 sendiri judul tema yang akan di pelajari ialah Pekerjaan Orang Tuaku. Dan pada Subtema 3 ini terdapat 6 kegiatan pembelajaran yang harus di tuntaskan. Dan berikut ini kunci jawaban dari latihan-latihan soal pada buku siswa.

Pembelajaran 1
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 1:
Pembelajaran 2
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 2:
Pembelajaran 3
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 3:
Pembelajaran 4
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 4:
Pembelajaran 5
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 5:
Pembelajaran 6
Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 4 Kelas 4 Subtema 3 Kegiatan Pembelajaran 6:
Kami berusaha untuk selalu mengupdate kunci-kunci jawaban di atas, jadi mohon bersabar jika masih ada kunci jawaban yang masih belum tersedia, itulah kunci jawaban kelas 4 Tema 4, dan jika Anda  untuk melihat kunci jawaban kelas 4 Tema 5 silahkan lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 5 Kurikulum 2013.

Nah itulah yang dapat kami bagikan terkait Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 Tema 4 Berbagai Pekerjaan Kurikulum 2013. Dengan adanya kunci jawaban ini kami harap Anda selaku Guru maupun seorang Siswa dapat terbantu dalam mengerjakan soal-soal latihan pada Buku Siswa.

Silahkan share artikel ini ke yang lainnya jika dirasa bermanfaat. Dan jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin reques, jangan ragu untuk menyampaikannya pada kami di kolom komentar atau melalui halaman Contact, terima kasih.